Monday, September 20, 2010

'Liburan Lebaran' Tugas Komputer

Assalamualaikum... Sebelumnya Saya dan Keluarga ingin mengucapkan, Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
 
Pada saat lebaran Saya bersama Keluarga pergi ke kota tempat tinggal OrangTua Ibu saya, yaitu di Lampung. Kami ke Lampung menggunakan Mobil dan menyeberang menggunakan kapal Ferry, yaitu pada hari pertama Lebaran, yaitu tanggal 09 September. Kami berangkat dari rumah kami di cibubur sekitar jam 13, lalu kami tiba di Hotel kurang lebih jam 23.

Pada tanggal 10 September, Saya bersama Keluarga melaksanakan sholat Ied di Masjid komplek Oma dan Opa saya. Setelah Sholat Ied, kami saling bersalam-salaman di Rumah Oma dan Opa saya. Kami juga banyak menerima tamu, dari sekitar komplek maupun dari Keluarga Kami sendiri. Kami menyiapkan beberapa makanan, bagi para tamu yang datang, seperti, Lontong, Opor Ayam, Keripik Kentang Balado, dan lain-lain.

Tanggal 11 September. Pada pagi hari kami sudah berkemas-kemas dan kami sudah check out dan kami langsung menujuke rumah Oma dan Opa saya untuk menjemput Opa bertemu dengan sepupu nya yang tinggal tidak jauh dari rumahnya itu. Kami juga bertemu dengan saudara-saudara kami yang  kemarin belum sempat bertemu dan bersalam-salaman di rumah sepupu Opa. Sepupu Opa sudah berusia 104 tahun yang kini masih sehat dan dapat berjalan tanpa menggunakan tongkat maupun Kursi roda. Setelah saya dan keluarga saling bermaaf-maafan dengan seluruh keluarga, kami berpamitan dan langsung pulang menuju Jakarta.

Pada Hari Minggu, yaitu tanggal 12 September, Kami sudah berada di Jakarta. Pada Siang Harinya kami pergi ke Bambu Apus. Yaitu tempat tinggalnya kakak dari Oma saya. Kami disana seperti biasa saling bersilaturrahmi sesama. Kami disana mewakili keluarga Oma dan Opa, karena mereka tidak dapat hadir di acara itu. 

Dan Minggu setelah itu saya dan keluarga hanya bersantai di rumah, menikamti liburan panjang yang jarang terjadi ini, karena kammi tahu minggu depan kami sudah mulai seperti biasa, bekerja keras untuk mendapatkan yang terbaik.

Assalamualaikum wr wb. 
Siti Sarah 8D

1 comment: