Sunday, January 9, 2011

hello 2011, byee2010

haaalloo semuaannya. happy 2011 yaa! nggak terasa yaa, tiba-tiba udah 2011 ajaa hehee

aku jua liburan loh. kali ini aku liburan ke Bali, bareng keluarga, hehhee. serrru banget. aku perginya tanggal 17 Desember 2010. kita berangkat ke Bali jam 2 siang walaupun itu juga agak mepet sih, hehehehe.  truus kita sampai di bali sekita jam 4 kali yaaa(hehehhe lupa tuh). kita menginap di hotel Hyatt, disana ada pantainya, jadi sehabis kita check in, kita langsung serbbuu pantainya wakakak. malemnya kita makan deh.

Besoknya, pagi-pagi kita sarapan dan siap-siap, soalnya kata Ayah hari ini bakal jadi hari yang panjang. jadi kita semua siap2deeh. terrnyata kita pergi ke sesuatu tempatnih, kita semua gaktau tempat apa, soalnya gak ada namanya, kita juga bingung kenapa orang disana pada pake baju berenang, eh ternyata kita bakal main sama lumba2. sebelum kita pergi kita dikasih instruksi 'apa yang tidak boleh dilakukan dan apa yang diperbolehkan saat disana'. selesai instruksi kita dibawa sama orangnya pake kapal kecil ke pondok gitudeh di tengah-tengah laut, ternyata isi pondoknya itu kolam ikan, isinya lumba2 hehee. kita main disana sekitar 2 jam.
habis itu kita langsung pergi ke Hotel Puri Santrian, itu memang buka hotel kita, tapi itu tempat kita bisa 'sea walking' atau berjalan di laut. saat kami berada disana, kami dapat, melihat ikan2, kami tidak hanya melihatnya kami juga memegangnya hehehe.  setelah itu kami makan, lalu pulang ke hotel.

Besoknya, kami bersiap-siap, karna hari ini kami akan pulang ke Jakarta. tapi sebelumnya kami bermain di sekitar pantai, aku dan ibu pergi bermain sepeda di sekitar pantai Bali, sedangkan ayah dan adikku bermain dipantai. setelah kami membersihkan diri, kami bergegas untuk check out. sebelum ke Bandara kami makan untuk mengisi perut selama di Pesawat nanti. lalu, kami segera ke bandara, pesawat kami terbang ke Jakarta  pukul 4 sore, jadi kami sampai di Jakarta sekitas jam 6 sore.

liburan belum berakhir looh, aku masih punya 2 minggu untuk bersantai, tapi tdk melakukan apa-apa. karna ibu dan ayahku pun juga harus bekerja, jadi aku dan adikku terpaksa tinggal di rumah, huhuhuhhu ;"( tapi tak apalah, walaupun membosankan setidaknya kami tidak perlu memusingkan pelajaran, hehehhehe.